Senin, 11 Februari 2019

JASA BUAT BLOG MURAH TERPERCAYA

JASA PEMBUATAN WEBSITE

Jasa Buat Web Blog merupakan perusahaan jasa pembuatan website Surabaya. Kami siap membantu setiap pelaku usaha untuk memiliki website yang tidak hanya berkualitas, namun juga dapat mendorong bisnis untuk lebih berkembang. Tim profesional Jasa Buat Web Blog dapat menciptakan Website Company Profile, Website Toko Online dan Website Custom dengan desain yang benar-benar sesuai dengan keinginan Klien.


Mengapa Anda Butuh Website ?

Meningkatkan Kredibilitas
Perusahaan, instansi, organisasi atau personal akan terlihat lebih profesional saat memiliki website. Tingkat kredibilitas / kepercayaan akan berbeda dengan perusahaan yang belum memiliki website.
Media Pemasaran
Website menjadi media pemasaran produk maupun layanan bisnis Anda. Banyaknya pengguna yang mencari barang atau kebutuhan mereka melalui internet menjadi peluang besar untuk mendapatkan calon customer.
Media Informasi
Website berfungsi sebagai pusat informasi bisnis. Berbagai informasi umum seperti profile perusahaan, contact person, jenis produk, spesifikasi dan yang lainnya dapat ditampilkan di website, sehingga colon customer maupun partner perusahaan dapat dengan mudah menghubungi Anda.
Layanan Pelanggan
Perusahaan dapat memberikan kemudahan atas berbagai keluhan pelanggan dengan website. Pelanggan dapat mencari informasi mengenai jawaban atas keluhannya di website Anda, atau dapat mengisi form support saat mereka tidak menemukan solusinya. Jika semuanya sudah teratasi, maka kepuasan pelanggan semakin meningkat.
Jasa Buat Blog Murah Terpercaya

Jenis Website yang Dibuat

Website Company Profile
Website Company Profile memungkinkan Anda untuk memperkenalkan profile perusahaan, visi dan misi, produk dan layanan serta hal-hal yang berhubungan dengan bisnis ke seluruh pengguna internet.
Website Toko Online
Dengan memiliki toko online, maka Anda memiliki sebuah toko yang tidak pernah tutup 7 x 24 jam bahkan saat Anda tidur. Tidak perlu melakukan pengecekan ongkos kirim secara manual, terima segala jenis bentuk pembayaran dan tidak perlu cek pembayaran secara manual, semua dapat dilakukan secara otomatis.
Website Custom
Website Custom memungkinkan Anda untuk memiliki website dengan desain dan fitur yang tampil beda serta menyesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan Anda.
Jasa Buat Blog Murah Terpercaya

Mengapa Harus Jasa Buat Web Blog ?

Desain Responsif & Modern
Desain website yang responsive menjadikan tampilan website selalu menyesuaikan dengan ukuran screen gadget maupun PC yang digunakan. Jasa Buat Web Blog memberikan pilihan desain modern dan tampil elegan untuk setiap website yang dihasilkan sehingga tetap menarik dan enak dipandang.
SEO Friendly
Struktur website yang baik dan fast loading akan membuat website menjadi lebih baik sehingga lebih mudah bersaing dalam pencarian Google, yahoo, maupun mesin pencari lainnya.
Mudah Dioperasikan
Klien dapat mengoperasikan website seperti melakukan update & maintenance melalui CMS (Content Management System) sendiri dengan mudah. Jasa Buat Web Blog akan memberikan free training kepada klien untuk mengoperasikan website melalui CMS yang sudah ditentukan.
Berpengalaman Lebih dari 5 Tahun
Pengalaman panjang Jasa Buat Web Blog menghasilkan desain website yang bagus dan profesional. Jasa Buat Web Blog telah berpengalaman dalam melayani pembuatan website sejak 2012 dan telah memiliki klien dari dalam dan luar negeri.
Layanan Purna Jual
Jasa Buat Web Blog terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan menjalin hubungan yang baik dengan klien. Kami siap memberikan layanan terbaik kami kepada setiap klien meski website telah selesai dikerjakan.
Konsultasi Gratis
Konsultasikan jika ada masalah teknis pada website Anda. Tim kami siap memberikan solusi terbaik untuk setiap masalah pada website tanpa dikenakan biaya tambahan.



  Jasa Buat Blog Murah Terpercaya

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia